Balikan, Camilla Cabello dan Shawn Mendes Dilaporkan Sudah Tinggal Serumah

Binsar Hutapea | 2 Juni 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camila Cabello dan Shawn Mendes menghabiskan banyak waktu bersama setelah balikan. Bahkan keduanya disebut sudah tinggal bareng.

Menurut sumber yang dekat dengan pasangan ini, Camila dan Shawn selalu bersama setelah berbaikan kembali di ajang Coachella pada April lalu.

"Mereka tinggal bareng," kata orang dalam tersebut. “Mereka masing-masing memiliki tempat sendiri, tetapi mereka menghabiskan setiap hari bersama dan bepergian bersama.”

"Mereka tidak suka meninggalkan satu sama lain. Penggemar mungkin melihat mereka berjalan di karpet merah atau menghadiri acara bersama," tambahnya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello (Instagram)

Camila Cabello dan Shawn Mendes pertama kali bertemu pada tahun 2014 saat keduanya menjadi pembuka tur untuk grup musik Fifth Harmony. Pada saat itu, Camila Cabello merupakan anggota Fifth Harmony, sedangkan Shawn Mendes adalah seorang penyanyi solo yang mulai mendapatkan popularitas melalui platform media sosial Vine.

Pada 2015, mereka berkolaborasi dalam lagu "I Know What You Did Last Summer", yang menjadi kesempatan bagi mereka untuk lebih dekat dan menghabiskan waktu bersama. Kolaborasi tersebut mempererat hubungan mereka dan membuka jalan bagi hubungan yang lebih dalam.

Sejak saat itu, Camila Cabello dan Shawn Mendes sering terlihat bersama di acara-acara publik, turut berbagi momen-momen di media sosial, dan menghadiri berbagai peristiwa bersama. Mereka mulai membangun hubungan yang lebih erat dan akhirnya mengumumkan hubungan romantis mereka pada tahun 2019.

Namun, kemudian memutuskan untuk berpisah pada November 2021. Pasangan itu mengejutkan penggemarnya setelah terlihat berciuman di Coachella pada April. Sejak itu, mereka sering terlihat bersama di sejumlah kesempatan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait