Misteri Kembalinya Dwayne Johnson di Fast X Terjawab

Supriyanto | 4 Juni 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam Fast X kemunculan aktor Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs mengejutkan penggemar film waralaba Fast & Furious. Meski disebut tampil sebagai cameo, tapi hal tersebut cukup memberi kesan mendalam.

Padahal, mantan pegulat yang dikenal dengan The Rock itu pernah menyatakan tak akan tampil di waralaba Fast & Furioust lagi. Bahkan santer diberitakan jika Dwayne Johnson ribut dengan Vin Diesel. 

Mereka tidak akur selama syuting The Fate of Furious atau Fast 8 di tahun 2017.

Lewat akun Twitter miliknya, Dwayne Johnson mengungkap bagaimana hubungannya dengan Vin Diesel saat ini serta kembalinya di waralaba Fast & Furious.

“Pada musim panas kemarin, Vin (Diesel) dan aku sudah menyelesaikan masalah kami. Kita akan memimpin dengan persaudaraan dan mengatasi (perselisihan) dengan selalu mementingkan waralaba (Fast and Furious), karakter dan fans yang kami cintai,” ungkap Dwayne Johnson di Twitter baru-baru ini.

“Aku membangun karierku dengan mental mengutamakan para penonton dan itu akan selalu jadi acuanku,” terang Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson juga menjanjikan sesuatu yang baru dan berbeda dalam lanjutan seri Fast X, di mana ia akan berhadapan dengan Jason Momoa sebagai Dante Reyes.

Konflik The Rock dengan Vin Diesel ramau diberitakan usai peluncuran film Fast 8. Dilansir dari Wall Street Journal,  salah seorang kru fulm Fast 8 membeberkan Dwayne menolak untuk melakukan adegan di mana dia seharusnya berbaring di bawah kaki Diesel dan menggantinya dengan menjadi terduduk saja.

Dalam sebuah wawancara pada 2021 Dwayne Johnson bahkan dengan tegas mengatakan tak akan mau kembali ke waralaba tersebut.

"Juni lalu, ketika Vin dan saya benar-benar terhubung bukan melalui media sosial, saya mengatakan kepadanya secara langsung - dan secara pribadi - bahwa saya tidak akan kembali ke waralaba. Saya tegas namun ramah dengan kata-kata saya dan mengatakan bahwa saya akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung waralaba untuk sukses, tetapi tidak ada kemungkinan saya akan kembali. Saya juga berbicara secara pribadi dengan mitra saya di Universal, yang semuanya sangat mendukung karena mereka memahami masalahnya," tegas Dwayne Johnson.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait