Ratu Camilla dan Kate Middleton Memiliki Persahabatan yang Kuat dan Dalam

Binsar Hutapea | 5 Juni 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camilla Parker Bowles kini menyandang titel ratu. Camilla menerima gelar tersebut setelah kematian Ratu Elizabeth II pada September 2022. Sementara itu, Kate Middleton merupakan calon Ratu masa depan Inggris.  

Camilla dan Kate dilaporkan memiliki hubungan yang cukup dekat dan menghabiskan banyak waktu bersama "secara pribadi", meskipun hubungan Camilla dengan Pangeran William dimulai dengan awal yang sulit.

Bukan rahasia lagi kalau masuknya Camilla ke dalam keluarga kerajaan bukan tanpa gejolak. Camilla merupakan selingkuhan Raja Charles, yang saat itu beristrikan Putri Diana. Diana dan Charles akhirnya bercerai, dan Diana meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997. Kurang dari 10 tahun kemudian, pada tahun 2005, Charles dan Camilla menikah.

Ratu Camilla (Instagram)

Pakar kerajaan Darron Stanton mengatakan kepada Express bahwa Kate dan Camilla memiliki "persahabatan yang kuat" yang mungkin tidak selalu dilihat oleh penggemar kerajaan.

"Kate sangat diterima oleh semua anggota Keluarga Kerajaan, terutama Camilla, yang memiliki persahabatan yang kuat dengannya, dan Kate sangat menghormati ibu mertuanya," kata Stanton. "Butuh beberapa tahun bagi Kate dan Camilla untuk menumbuhkan hubungan yang mendalam," tambahnya.

“Seiring berlalunya waktu, Kate dan Camilla sama-sama mengembangkan rasa percaya diri di dalam diri mereka sendiri,” tambahnya. “Mereka juga mungkin menghabiskan banyak waktu bersama secara pribadi, yang memungkinkan mereka mengembangkan hubungan yang lebih dalam.”

Berada di sekitar Camilla juga mendatangkan banyak keuntungan bagi Kate. Sebagai calon ratu masa depan, ia bisa mempelajari apa yang dilakukan Camilla.  Pada akhirnya, Putri Wales akan memiliki banyak persiapan menuju masa depannya sebagai ratu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait