Putri Lilibet Diana Ulang Tahun, Keluarga Kerajaan Inggris Cuek

Binsar Hutapea | 6 Juni 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, Putri Lilibet Diana, berulang tahun ke-2 pada Minggu (4/6) lalu. 

Tidak seperti tahun lalu, kanal media sosial resmi keluarga Kerajaan Inggris tak satupun yang  memposting tentang ulang tahun Lilibet.

Menurut sumber yang dekat dengan kerajaan, Raja Charles III dan Ratu Camilla tidak akan memberikan ucapan selamat ulang tahun resmi untuk Lilibet di media sosial karena ia dan orang tuannya bukanlah anggota keluarga kerajaan yang aktif bekerja.

"Mereka, tentu saja, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lilibet, tetapi tidak ada yang akan ditayangkan di saluran mana pun," kata sumber itu kepada Majalah OK!.

Lilibet Diana (Instagram)

Keputusan Charles untuk tidak mengakui ulang tahun Lilibet di media sosial berbeda dengan mendiang ibunya, Ratu Elizabeth II.

Tahun lalu, Sang Ratu mengucapkan selamat ulang tahun pertama kepada Lilibet. “Mengucapkan selamat ulang tahun pertama kepada Lilibet!” tulis Ratu melalui akun media sosial resminya saat itu.

Anggota kerajaan lainnya kemudian ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun, termasuk  Charles dan Pangeran William.

Tapi tahun ini, tidak ada satu yang memberikan ucapan selamat kepada Lilibet secara online. Meski demikian, hal itu tidak menghentikan Harry dan Meghan untuk merayakan hari besar putri mereka. Duke dan Duchess of Sussex dilaporkan merayakan ulang tahun Lilibet secara meriah di California.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait