Kylie Jenner Bongkar Isi Tas, Ada Jam Tangan Stormi Seharga Setengah Miliar

Binsar Hutapea | 7 Juni 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner memamerkan isi tasnya dalam postingan video TikTok pada Selasa (6/6) kemarin. Salah satu benda dalam tasnya berharga sangat mahal.

Dalam unggahannya, bintang reality show Kardashians itu terlihat mengenakan tank top putih sederhana dan kacamata hitam. Ia duduk di mobilnya. “Saya punya produk baru yang akan keluar! Haruskah kita juga bermain 'apa yang ada di tasku'?" katanya.

Kylie lalu mengaku tidak pernah membersihkan tasnya. Ia kemudian mengambil sebotol pembersih tangan Kylie Skin sebelum mengeluarkan isi tasnya.

“Saya punya jam tangan kecil Stormi di sini,” katanya sambil mengangkat benda yang tampak seperti jam tangan emas Rolex Day-Date (harganya sekitar 40 ribu dolar AS atau Rp594 juta) milik Stormi Webster, putrinya dengan Travis Scott yang berusia 5 tahun.

“Itu sebenarnya jam tangan saya, tapi dia memakainya — lihat betapa kecil pergelangan tangannya — dia memakainya ke pesta ulang tahun dan dia tidak ingin memakainya lagi,” ungkapnya.

Setelahnya, Kylie mengeluarkan sejumlah produk keluaran Kylie Cosmetics dari tasnya. 

Video tersebut tidak ditanggapi antusias netizen. Mereka malah menyebut video tersebut settingan.

“Tidak menunjukkan apa-apa yang sebenarnya ada di tasnya selain produk milik Kylie dan Rolex balita,” komentar seorang penggemar di TikTok. Sementara yang lain menambahkan, “Jam tangan Rolex kasual yang dilemparkan ke dalam tas, lol.”

“Tunjukkan pada kami bungkus permen karet, bungkus jerami capri matahari, dan kue basi yang sudah ada setidaknya selama dua minggu atau tidak sah,” komentar yang lain. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait