Pernah Dicintai Pangeran Harry, Seperti Apa Nasib Chelsy Davy Sekarang?

Binsar Hutapea | 8 Juni 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jauh sebelum bertemu dan kemudian menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry terpesona dan jatuh cinta dengan wanita bernama Chelsy Davy.

Keduanya bertemu pertama kali di Stowe School yang bergengsi di Buckinghamshire. Kemudian pasangan muda itu memiliki hubungan putus-nyambung selama bertahun-tahun, dari 2004 hingga berakhir untuk selamanya pada 2011.

Chelsy putus dengan sang pangeran karena merasa tak nyaman hubungannya selalu menjadi sorotan media.

“Itu sangat penuh kegilaan, menakutkan, dan tidak nyaman. Saya merasa sulit dan buruk,” ungkapnya kepada The Times pada 2016.

“Saya tidak bisa mengatasinya. Saya masih muda, saya mencoba untuk menjadi anak normal dan itu mengerikan.”

Dalam buku memoar Spare, Harry menulis bahwa kehidupan kerajaan tidak cocok dengan Chelsy. Dan itu yang membuat hubungannya bubar.

“Saya menghargai semangat Chels yang riang dan autentik. Dia tidak pernah khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain. Dia mengenakan rok pendek dan sepatu bot tinggi, menari dengan cuek, minum tequila sebanyak yang saya lakukan, dan saya menghargai semua hal tentang dia… tetapi saya tidak bisa menahan  khawatir tentang bagaimana perasaan Nenek (Ratu Elizabetj II) mengenai hal itu."

“Dan hal terakhir yang saya inginkan adalah Chels mengubah dan mengakomodasi mereka (keluarga kerajaan)… Saya (tidak) tahu apakah Chels bisa mengatasinya,” ungkapnya.

Namun terlepas dari sifat perpisahan mereka, Chelsy tetap bungkam tentang hubungannya dengan Harry. Ia mengatakan kepada The Times bahwa dia dan Harry akan selalu menjadi "teman baik". Terbukti, Chelsy datang ke pernikahan Harry dengan Meghan Markle pada 2018.

Di mana Chelsy Sekarang?

Wanita asal Zimbabwe ini lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi dari University of Cape Town pada tahun 2006 dan menerima gelar sarjana hukum dari University of Leeds pada tahun 2009.

Setelah itu, Chelsy mulai bekerja sebagai pengacara magang di firma hukum London Allen & Overy, posisi yang dipegangnya dari tahun 2011 hingga 2014 sebelum akhirnya berhenti untuk mengejar karir baru.

Pada tahun 2016, ia mengungkapkan bahwa dia akan meluncurkan merek perhiasannya sendiri, Aya, setelah belajar di Gemological Institute of America.

Pada tahun 2020, merek Aya berekspansi ke bidang perjalanan mewah. Chelsy mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Majalah Tatler bahwa Aya akan menyelenggarakan liburan mewah Afrika.

Dilaporkan bahwa Chelsy saat ini tinggal di townhouse bergaya Victoria berlantai empat di Chiswick, pinggiran London Barat bersama suami dan putranya.

Siapa pasangan Chelsy kini?

Chelsy menikah dengan pengusaha perhotelan Sam Cutmore-Scott. Dia melahirkan anak pertama dan satu-satunya, Leo, pada Januari 2022.

Chelsy menjaga kehidupan pribadinya sangat rapat, sehingga tak seorang pun di luar lingkaran dekat keluarga dan teman-temannya tahu dia hamil, atau, bahkan siapa ayahnya.

Chelsy membutuhkan waktu empat bulan setelah melahirkan untuk mengungkapkan keberadaan bayi Leo kepada publik.

Chelsy sekarang menikah dengan bahagia dan ibu dari satu anak.

Sebelum menikah dengan Sam, Chelsy berkencan dengan produser televisi James Marshall dan putus pada 2018.

Pada tahun 2020, dia memberi tahu Tatler bahwa ada "orang spesial" dalam hidupnya, tetapi menolak untuk mengungkapkan identitasnya.

"Ya, ada seseorang, dan saya cukup tertarik dengan yang ini, tapi ini sangat baru dan saya tidak ingin berbicara terlalu banyak."

Mengingat garis waktu pernikahannya dan kelahiran putranya, tentu saja kita bisa berasumsi bahwa sosok tersebut mengacu pada suaminya yang sekarang, Sam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait