Kanker Bintang Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Telah Menjalar ke Otak : Saya Takut

Binsar Hutapea | 9 Juni 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Beverly Hills 90210 Shannen Doherty berjuang melawan kanker payudara sejak 2015. Kini, kanker tersebut telah menyebar ke otaknya.

Hal itu diungkap Shannen dalam postingan video di Instagram pada Selasa (7/6). Di sana dia terlihat tak bisa menahan air mata saat berbagi ketakutannya menjalani perawatan kanker.

Adapun video itu direkam aktris serial Charmed ini pada 12 Januari lalu saat menjalani putaran pertama radiasi. Seminggu sebelumnya, Shannen melakukan pemindaian yang hasilnya menunjukkan dia mengalami metastasis otak, keadaan di mana saat sel kanker menyebar dari tempat asalnya ke otak.

Dalam keterangan video tersebut, dia menulis: “Ketakutan saya jelas. Saya Klaustrofobia dan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup saya. Ketakutan itu…. Kekacauan…. Seperti inilah yang bisa ditimbulkan kanker. ”

Merespons unggahan video itu, banyak teman selebritas Shannen menyuarakan dukungannya di kolom komentar.

Aktris Selma Blair yang menderita multiple sclerosis, menulis: “Saya berharap semua kedamaian bijak yang telah Anda pelajari bisa ditemukan di dalam diri Anda di masa-masa teror ini. Kami mendukungmu."

“Kamu telah menjadi pejuang yang tak kenal takut sepanjang hidupmu, jadi bisa dimengerti untuk menjadi sedikit takut dari waktu ke waktu. Tetapi ketika saat-saat itu berlalu, biarkan semangat Doherty yang gigih itu mengambil alih lagi. Saya sangat mencintaimu, Mallratku,” ujar sutradara Kevin Smith yang bekerja sama dengan Doherty dalam film Mallrats pada tahun 1995.

Sementara aktris Sarah Michelle Gellar berkomentar: "Kamu adalah seorang pejuang."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait