Arnold Schwarzenegger Bicara soal Persaingannya dengan Sylvester Stallone

Binsar Hutapea | 9 Juni 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang laga Arnold Schwarzenegger buka suara soal persaingannya dengan Sylvester Stallone di tahun 1980-an dalam film dokumenter Netflix berjudul Arnold.

“Saya selalu membutuhkan musuh,” kata aktor berusia 75 tahun itu.

"Setiap kali dia keluar dengan film baru, seperti Rambo II, saya harus memikirkan cara untuk mengalahkannya."

Setelah Stallone merilis Rambo II, Schwarzenegger meresponsnya dengan film aksi Commando yang rilis pada 1985.

“Kami sangat antagonis. Kami bahkan tidak tahan berada di ruangan yang sama. Orang-orang harus memisahkan kami,” tutur Stallone dalam film dokumenter tersebut.

Stallone melanjutkan, “Arnold mulai menjadi kuat… kami adalah pejuang hebat yang menempuh jalur yang sama. Hanya ada ruang untuk salah satu dari kita.”

Sylvester Stallone. (Depositphotos)

Schwarzenegger mengaku bersaing dalam segala aspek dengan Stallone. “Kami bersaing dalam segala hal. Tubuh dirobek dan diminyaki. Siapa yang lebih ganas? Siapa yang lebih tangguh? Siapa yang menggunakan pisau yang lebih besar? Siapa yang menggunakan senjata yang lebih besar?” akunya.

Stallone sendiri kemudian mengaku dia kalah oleh Schwarzenegger di box office. “Dia ingin menjadi nomor satu. Sayangnya, dia sampai di sana,” sindirnya.

“Sly dan saya berperang… Tanpa Stallone, saya mungkin tidak akan termotivasi selama era 1980-an untuk membuat film seperti yang saya lakukan dan bekerja sekeras yang saya lakukan,” tambah Schwarzenegger.

Bertahun-tahun kemudian persaingan bintang aksi Hollywood mereda. Mereka bahkan tampil dalam satu layar dalam film seperti Escape Plan dan The Expendables.

Arnold Schwarzenegger dan Stallone juga terlibat di The Expendables 4, yang dijadwalkan rilis pada bulan September.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait