Diam-diam Putri Diana Inginkan Pangeran Harry Menjadi Raja?

Binsar Hutapea | 4 September 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana menginginkan kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry, selalu saling mendukung.

Di sisi lain, mantan Putri Wales memastikan bahwa putra bungsunya, Harry, memahami bahwa ia harus melayani kakaknya, Pangeran William, ketika kelak menjadi Raja.

Hal tersebut diungkap mantan pelayan Putri Diana, Paul Burrell, secara eksklusif kepada The Mirror

Pangeran William dan Pangeran Harry. (Instagram)  

"Saya mengenal mereka saat masih muda, mereka sangat dekat dan Harry selalu menghormati kakaknya dan tahu bahwa suatu hari nanti dia akan menjadi raja," kata Burrell. "Tugas Harry adalah menjadi sahabat William, menjadi orang yang berdiri di sampingnya dalam perjalanannya menuju monarki."

Dia kemudian membeberkan sebuah momen yang dialami William dan Harry bersama Putri Diana.

"Suatu hari mereka bertengkar dan William melemparkan mainannya dan berkata, 'Yah, saya tidak ingin menjadi raja juga, mereka semua memaksaku menjadi raja.' Dan Harry berkata, 'Kalau kamu tidak mau melakukannya, saya bisa melakukannya untukmu,'" cerita Burrell.

"Dan Diana mendengarnya, dan dia berkata, 'Itu lucu, bukan? Tidakkah lucu jika Harry menjadi raja ketimbang William? Kita akan memanggilnya Raja Harry yang Baik'," Burrelll mengungkap pembicaran Diana dengan putranya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait