Kabar Bahagia, Chris Evans Resmi Menikah dengan Alba Baptista

Binsar Hutapea | 11 September 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Evans dilaporkan telah menikah dengan aktris Alba Baptista.

Menurut Page Six, pasangan ini mengucap janji sehidup semati pada Minggu (10/9) dalam sebuah upacara intim yang berlangsung di rumah mereka di Massachusetts, Boston.

Seorang sumber memberi tahu Page Six bahwa pernikahan keduanya sangat dirahasiakan. Karenanya, para tamu undangan harus menandatangani perjanjian dan diminta menyerahkan ponsel mereka.

Adapun Chris (42) dan Alba (260 mengundang keluarga dan teman terdekat mereka menyaksikan upacara pernikahan mereka. Beberapa rekan Chris sesama aktor seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner disebut menghadiri acara pernikahan.

Chris Evans dan Alba Baptista. (Instagram)

Chris dan Alba dirumorkan menjalin asmara pada November 2022. Seorang sumber mengatakan kepada People kala itu bahwa pasangan ini telah berkencan selama lebih dari setahun.

"Mereka saling mencintai, dan Chris tak pernah sebahagia ini," kata sumber tersebut. "Keluarga dan teman-temannya semua menyukainya (Alba)."

Sementara Chris sukses sebagai bintang Marvel, Alba juga memiliki karier yang mengesankan. Aktris yang bisa berbicara dalam lima bahasa (Portugis, Inggris, Jerman, Prancis, dan Spanyol) ini dikenal karena perannya dalam Mrs. Harris Goes to Paris dan telah memenangkan berbagai penghargaan atas karyanya, termasuk European Shooting Star Award di Festival Film Berlin dan penghargaan untuk Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné atas perannya dalam film pendek Miami.

Dia juga dinobatkan sebagai Salah Satu Bintang Pendatang Terbaik IMDb tahun 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait