Bukan Aktris Terkenal, Ternyata Ini Cita-cita Margot Robbie saat Kecil

Binsar Hutapea | 26 September 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Margot Robbie, yang baru-baru ini memukau penonton di seluruh dunia dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa di film Barbie, bicara soal masa kecilnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair pada 2016 yang kembali viral, ia blak-blakan tentang masa kecilnya dan pengalaman tumbuh besar di Australia.

Robbie menceritakan bahwa dia besar di Gold Coast, Australia, sebuah kota di Pantai Pasifik yang terletak 800 km sebelah utara dari Kota Sydney.

Margot Robbie (Depositphotos)

Dia mengungkap bahwa ibunya bekerja sebagai fisioterapis dan ayahnya seorang petani. Ayah dan ibunya sibuk bekerja, Margo mengatakan bahwa dia kebanyakan tinggal bersama sepupunya di tempat di mana hewan buas seperti kanguru dan dingo berkeliaran.

Robbie kemudian berbicara tentang cita-citanya saat kecil. "Ketika saya masih anak-anak, saya punya trik-trik yang saya pikir cukup bagus. Saya ingin menjadi seorang pesulap," bilang Margot.

Dia melanjutkan bahwa dia tidak pernah berprofesi menjadi seorang aktris. "Hanya orang yang lahir di Hollywood yang bisa menjadi aktor," tegasnya.

Margot Robbie menambahkan bahwa dia tidak pernah memutuskan atau bercita-cita untuk menjadi seorang aktris, meskipun dia pernah berakting di sekolah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait