Gagal, Usaha Meghan Markle Menghancurkan Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea | 27 November 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duchess of Sussex Meghan Markle mencoba menghancurkan keluarga Kerajaan Inggris, tetapi usahanya tidak akan berhasil, demikian klaim pakar kerajaan Angela Levin.

Angela memberikan komentar atas cuitan komentator kerajaan Nile Gardiner, di mana ia membagikan sebuah cerita tentang Harry dan Meghan Markle.

Dalam postingan di X--dulu bernama Twitter--Nile menuliskan, "Meghan Markle adalah pembohong besar. Kampanyenya yang penuh kebencian terhadap keluarga Kerajaan Inggris kejam dan sangat tidak kenal belas kasihan."

Keluarga Kerajaan Inggris (Twitter)

"Meghan mengklaim ada dua orang di keluarga kerajaan yang membicarakan warna kulit Archie.'"

Menanggapi hal itu, Angela, penulis buku Harry: A Biography of a Prince mengatakan, "Harry mengatakan percakapan tentang warna kulit anak bayi mereka terjadi sebelum Meghan hamil. Mereka mungkin juga ditanyai tentang memiliki rambut berwarna merah."

"Tetapi Meghan mencoba untuk menghancurkan Keluarga Kerajaan. Itu tidak akan berhasil. Sebaliknya, dia sedang mengoyak reputasi apa pun yang masih dimilikinya."

Adapun pernyataan Angela ini muncul seiring laporan bahwa Meghan Markle menyebutkan dua anggota keluarga Kerajaan Inggris terlibat dalam percakapan tentang warna kulit bayinya. Seperti diketahui, Meghan adalah wanita ras campuran. Ibunya, Doria, berkulit hitam sementara sang ayah merupakan kulit putih.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait