Kate Middleton dan Meghan Markle Diminta Kerajaan Inggris Cosplay jadi Putri Diana

Binsar Hutapea | 28 November 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan Meghan Markle didesak untuk berpakaian seperti almarhum Putri Diana, ungkap buku terbaru tentang keluarga Kerajaan Inggris.

Dalam salinan awal yang diperoleh oleh Page Six, jurnalis Omid Scobie menulis dalam Endgame: Inside the Royal Family and the Monarchy’s Fight for Survival bahwa Meghan dan Kate didorong untuk meniru penampilan Diana, bahkan seringkali mengenakan aksesori yang pernah dimiliki oleh sang Putri.

Scobie mencatat bahwa mengingat Meghan dan Kate menikah dengan Pangeran Harry dan Pangeran William, masuk akal jika mereka diminta berpenampilan seperti almarhum Diana.

“Selama tiga belas tahun terakhir, cosplay Diana telah menjadi elemen tetap dalam keluarga kerajaan,” tulisnya.

Putri Diana (Instagram)

Mengutip sumber internal kerajaan yang pernah bekerja dengan Harry (39) dan William (41), Scobie mengatakan bahwa keputusan Duchess of Sussex dan Putri Wales berpakaian seperti Diana selalu dibahas dengan kedua pangeran.

"‘Apakah ada dorongan dari orang lain? Terkadang, ya. Ada yang tahu seseorang kembali dan mengambil foto Diana di suatu tempat atau waktu tertentu untuk ide,'" kata sumber internal kerajaan tersebut, seperti yang disampaikan kepada Scobie.

"Pada saat yang tepat, ini bisa menjadi tindakan manis, tetapi juga ada perasaan agak tidak enak ketika Anda menyadari bahwa itu sering diatur dalam sistem yang sama yang ikut menyebabkan penderitaannya, dan lembaga yang masih menginginkan sedikit kilauan Diana untuk menempel pada mereka," tambah Scobie.

Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil tragis pada Agustus 1997 setelah berusaha menghindari paparazzi agresif di Paris, Prancis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait