Meghan Markle Tak Akan Pernah Diterima Lagi oleh Keluarga Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea | 29 November 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah meninggalkan Kerajaan Inggris pada 2020 lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyerang keluarga Inggris dengan sejumlah pengakuan yang bikin heboh lewat serial dokumenter Netflix Harry & Meghan dan juga buku memoar Spare.

Menurut pengamat Jennie Bond, ulah Duke dan Duchess of Sussex itu merusak kepercayaan keluarga kerajaan Inggris, terutama karena beberapa tuduhan tersebut melibatkan Putri Wales, Kate Middleton.

“Saya pikir William masih sangat terluka oleh serangan Harry dan Meghan, terutama terhadap Kate. Itu adalah area terlarang sejauh yang William khawatir dan dia sangat melindungi istrinya, yang dulu dianggap oleh Harry sebagai 'saudara perempuan yang tidak pernah dimilikinya',” ungkap Bond.

“Ada sangat sedikit orang dari anggota keluarga kerajaan yang bisa dipercayai, tetapi mereka selalu berharap bisa saling percaya. Itu adalah lingkaran tertutup yang sangat rapat. Tetapi Harry telah menghancurkan kepercayaan saudara kandungnya. Dia telah mengungkapkan pemikiran dan percakapan pribadi tentang William — atau setidaknya versi Harry tentangnya — dan itu akan sangat sulit untuk dimaafkan dan mustahil untuk dilupakan.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

Bila William berdamai dengan Harry suatu saat nanti, Bond berpendapat Meghan tidak akan pernah diterima kembali ke dalam keluarga kerajaan. “Saya pikir Meghan tidak akan diterima kembali ke dalam lingkaran keluarga kerajaan,” sebutnya.

Bond menambahkan bahwa rekonsiliasi antara kedua pangeran mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Saya pikir William telah menutup pikirannya terhadap pemikiran rekonsiliasi dalam waktu dekat dan hanya melanjutkan hidupnya,” katanya seperti yang dilaporkan OK!. “Ini mungkin adalah mekanisme pertahanannya, sama seperti yang dikatakan Harry bahwa dia memblokir semua perasaannya tentang kehilangan ibunya selama beberapa tahun pertama setelah kematian Diana.”

Bond juga meyakini bahwa rencana untuk rekonsiliasi ditunda karena William tengah menikmati momen keberhasilan setelah perjalanan sukses di luar negeri dan di dalam negeri.

“William berkembang dengan sendirinya. Dia dengan tegas menghadapi hidupnya ke depan, dia terus maju dengan penyebabnya dan memberikan harapan dan optimisme tentang proyek untuk menyelamatkan planet ini. Dia bersinar di panggung dunia dan, sejujurnya, mungkin dia cukup senang untuk tidak membaginya dengan Harry."

“William mungkin harus menghadapi kesenjangan dengan Harry suatu hari nanti, tetapi saat ini dia sedang menikmati popularitas yang besar dan kehidupan rumah yang sangat bahagia,” pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait