Penyakit Kanker Menyebar ke Tulang, Shannen Doherty : Saya Belum Ingin Mati

Binsar Hutapea | 30 November 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shannen Doherty, bintang serial populer di era 1990-an Beverly Hills 90210, baru-baru ini berbagi kabar baru tentang penyakit kanker payudara yang dideritanya. Ia mengatakan penyakit tersebut telah menjalar ke seluruh tubuhnya.

Dalam wawancara dengan Majalah People, aktris berusia 52 tahun ini menjelaskan bahwa kanker telah menyebar ke tulangnya. Lebih lanjut, ia menyatakan belum ingin mati, walau sebenarnya  tidak takut mati.

"Saya rasa saya akan takut mati jika saya bukan orang yang baik, tetapi saya," tambahnya, "Saya tidak takut mati, saya hanya tidak ingin mati, sama sekali."

Ia menambahkan bahwa dia belum menikmati hidup ini sepenuhnya. "Saya belum selesai dengan hidup ini, mencintai, mencipta, dan mengubah hal-hal menjadi lebih baik."

Aktris Charmed ini mengatakan bahwa kenangan terbesarnya dari hidupnya masih akan datang.

Shannen kemudian membantah mitos tentang pasien kanker, mengatakan bahwa ada kesalahpahaman bahwa pasien kanker tidak dapat menikmati hidup. "Kami sangat bersyukur untuk setiap detik, setiap jam, setiap hari yang kami dapatkan di sini."

"Saya sekarang berada pada perawatan yang sangat baik," terangnya lagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait