Heboh Twilight akan Direboot, Sutradara Sebut Nama Jenna Ortega dan Jacob Elordi

Supriyanto | 30 November 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini penggemar film vampir ganteng, Twilight heboh membahas soal rencana reboot. Hal tersebut muncul setelah sutradara Catherine Hardwicke keceplosan mengatakan ingin membuat ulang film drama romantis fenomenal itu.

Catherine Hardwicke mengucap dua nama yang sangat pas untuk membintangi Twilight Saga saat menjadi bintang tamu di acara podcast Watch-a-long.

Sutradara pertama yang berhasil membawa film The Twillight Saga ke layar lebar itu menyebutkan Jenna Ortega dan Jacob Elordi akan sangat pas bila menjadi Bella Swan dan Edward Cullen, menggantikan Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

“Ku rasa dia menakjubkan. Dia mungkin cocok untuk menjadi Edward (Cullen) saat ini,” kata Catherine Hardwicke dalam podcast Watch-a-long belum lama ini.

“Aku juga merasa ada banyak aktor muda yang keren saat ini. Tentu saja Jenna Ortega termasuk di antaranya, dia mengagumkan,” jelas Catherine.

Catherine mengenang saat ia melihat Robert Pattinson di-casting untuk mendapatkan peran Edward Cullen. Penampilan Robert kala itu jauh berbeda dengan bagaimana karakter yang dimainkannya.

“Ketika dia (Robert Pattinson)datang ke rumah saya, dia memiliki rambut berponi hitam dan bentuknya agak aneh karena dia selalu nongkrong di pub,” ungkap sutradara film tersebut.

“Saya pikir ‘ini berfungsi tidak hanya secara langsung, tetapi juga di layar.’ Saya harus yakin. Tentu saja, secara pribadi, saya hanya terbawa suasana, tetapi Anda harus yakin — apakah itu benar-benar diterjemahkan (ke layar)?”

Setelah Hardwicke mengirimkan video audisi lucu ke studio, ia pun langsung dihubungi oleh mereka.

“Mereka menelepon saya kembali dan berkata, 'Apakah menurut Anda, Anda dapat membuat orang ini terlihat bagus?' Apakah Anda melihat tulang pipinya? Kami melakukan perombakan pada rambut dan segalanya dan dia akan mulai berolahraga dan dia akan menjadi tampan.’ Namun pada awalnya mereka tidak mempercayainya.”

Langkah Catherine Hardwicke untuk memilih Pattinson sebagai Edward terbukti menjadi keputusan besar menyusul kesuksesan The Twilight Saga sebagai film drama romantis remaja fenomenal hingga saat ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait