Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tak Sabar jadi Orangtua

Binsar Hutapea | 30 November 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Pattinson dan Suki Waterhouse antusias menantikan babak baru dalam hidup mereka. Seperti diberitakan sebelumnya, Suki tengah hamil anak pertama dengan Robert.

Aktor Twilight dan aktris Persuasion ini disebut "sangat senang hingga tak bisa berkata-kata" ketika mengetahui bakal dikaruniai anak pertama.

"Dia dan Suki sangat serius dan sudah lama menjalin hubungan. Kehadiran bayi adalah kebahagiaan yang luar biasa bagi mereka," kata seorang sumber internal yang dekat dengan keduanya kepada Majalah People. "Mereka sangat senang di luar kata-kata."

Lanjut sumber, Robert dan Suki sangat siap untuk memiliki anak dan bersemangat menjadi orangtua.

Description_line

New_line

Robert Pattinson (Depositphotos)

"Walaupun keduanya adalah profesional yang bekerja sangat keras, ini adalah sesuatu yang mereka inginkan. Mereka tahu hidup mereka akan berubah, dan mereka sangat antusias," lanjut sang sumber.

Pekan lalu, Suki Waterhouse mengonfirmasi kehamilan pertamanya dengan Robert Pattinson ketika tampil di Festival Corona Capital di Meksiko.

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna TikTok, Suki terlihat membuat pengumuman manis sambil memamerkan perutnya yang semakin membesar.

Saat naik panggung, Suki menyampaikan kepada penonton, "Saya pikir saya akan mengenakan sesuatu yang berkilau hari ini untuk mengalihkan perhatian Anda dari sesuatu yang sedang terjadi pada saya. Tapi saya tidak yakin apakah ini akan berhasil," ujarnya yang kemudian disambut sorakan keras dari penonton.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait