Siapa Sutradara yang Pantas Garap Thor 5, Ini Kata Chris Hemsworth

Supriyanto | 1 Desember 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marvel Cinematics Universe (MCU) disebut akan menggarap Thor 5. Namun, sampai sekarang sutradara Sutrada film Thor: Ragnarok (2017) dan Thor: Love and Thunder (2022), Taika Waititi menegaskan tak terlibat lagi.

Bahkan belum ada nama yang muncul untuk menggantikan sutradara asal Australia tersebut untuk melanjutkan petualangan dewa dari Asgard itu. 

Dilansir dari Variety, bintang film Thor, Chris Hemsworth mengungkapkan satu nama sutradara yang menurutnya cocok menggantikan, Taita yakni George Miller.

Menurut Chris Hemsworth, George Miller sebagai sosok yang jenius dan mudah untuk diajak kerjasama. Apalagi sutradara yang terkenal dengan waralaba Mad Max itu mendapat pujian dari Chris saat menggarap Mad Max: Furiosa.

“Saya baru saja berada di titik dalam hidup saya di mana saya bertemu dengan sutradara yang berbeda dan (orang berkata),’Oh ya, lihat, dia sangat jenius. Dia gila, tapi dia jenius dan dia akan membuat film hebat.’ Saya berpikir, ‘Dengan siapa saya ingin menghabiskan hari-hari saya?’ Empat bulan, lima bulan pengambilan gambar dan kemudian Anda melakukan wawancara dan kemungkinan pengambilan gambar ulang dan seterusnya," ungkap Chris Hemsworth.

"Sekarang, jika ada sesuatu yang menjauhkan saya dari keluarga dan anak-anak saya, itu harus menjadi pengalaman yang positif, konstruktif, dan kolaboratif. Saya syuting bersama George Miller di prekuel baru Fury Road, bagian dari saga Mad Max, dan saya berkata kepada agen saya, ‘Inilah di mana saya ingin menghabiskan jam kerja saya; dengan seseorang yang baik hati, kolaboratif, dan menarik,’” terang Chris Hemsworth.

Hal ini mungkin bisa menjadi pertimbangan dari Marvel Studios di mana Chris Hemsworth sudah cukup ‘sulit’ untuk diajak kembali berperan sebagai Thor jika tak ada sesuatu hal baru atau menarik untuk disuguhkan dari kisah dewa Asgard tersebut.

Ia bahkan pernah mengatakan jika pengalamannya di Extraction 2 cukup membekas dan ingin mengimplementasikan hal itu ke dalam proyeknya di Marvel sebagai syarat bergabungnya Chris kembali.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait