Michael B Jordan Kecelakaan, Mobil Ferrari Seharga 6,6 Miliar Miliknya Rusak Berat

Binsar Hutapea | 4 Desember 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michael B Jordan mengalami kecelakaan. Mobil Ferrari senilai 429 ribu dolar AS atau Rp6,6 miliar miliknya rusak parah setelah menabrak mobil yang tengah diparkir.

Aktor film Creed berusia 36 tahun menabrak mobil tersebut ketika melintas di Hollywood, California, sekitar pukul 23.30 pada Sabtu (2/12) malam. Foto yang diambil di lokasi kejadian dan dibagikan oleh TMZ menunjukkan bagian kanan kendaraan berwarna biru elektrik itu parah rusak — dengan airbag-nya sudah terbuka dan ban mobil terlihat lepas.

"Petugas kepolisian di lokasi kejadian bertanya kepada Jordan, 'Apa yang terjadi?' tetapi bintang tersebut tidak memberikan penjelasan," TMZ melaporkan. 

Michael sendiri terlihat berbicara dengan petugas polisi LAPD di trotoar setelah kecelakaan tersebut.

Michael B Jordan (Depositphotos)

Jurubicara LAPD mengatakan insiden itu terjadi tepat pukul 23.34 di wliayah Sunset Boulevard dan merupakan kecelakaan karena tabrakan mobil ke mobil lain yang tengah diparkir.

Menurut pejabat berwenang, tidak ada tanda-tanda "aksi jahat" dan "tidak ada bukti pengaruh alkohol" saat polisi datang ke lokasi. 

LAPD menambahkan setelah kecelakaan, tidak ada tuduhan yang diajukan untuk Michael B Jordan.

Tidak jelas apakah ada pengemudi lain berada di dalam kendaraan Michael saat kecelakaan terjadi.

Selain kerusakan pada mobil, tidak ada laporan cedera, dan sang aktor diinstruksikan polisi untuk mengisi laporan polisi secara online.

Dalam video yang diperoleh TMZ, Jordan terlihat berbicara dengan polisi bersama seorang teman yang tidak teridentifikasi di trotoar setelah kecelakaan.

Pada saat itu, aktor dan teman lelakinya tampak sehat dan tenang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait