Alami Infeksi Serius, Kaki Ayah Britney Spears Diamputasi

Binsar Hutapea | 6 Desember 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Britney Spears, Jamie Spears, menjalani amputasi kaki bulan lalu, demikian ungkap seorang sumber kepada Page Six.

"Dia menjalani penggantian lutut dan mengalami infeksi yang sangat buruk dari prosedur tersebut," kata sang sumber.

Sang sumber menyebut bahwa Jamie telah menjalani sejumlah operasi yang tidak berhasil sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan amputasi sebagai tindakan terakhir.

Adapun pengacara Jamie tidak memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Kabar ini datang dua bulan setelah Page Six secara eksklusif melaporkan bahwa pria berusia 71 tahun itu mengalami sakit serius dan sering keluar masuk rumah sakit, termasuk RS untuk pasien penyakit menular.

Britney Spears (Depositphotos)

Seorang sumber mengatakan pada saat itu bahwa Jamie telah kehilangan berat badan lebih dari 11 kg saat mengatasi masalah kesehatannya, yang disebabkan operasi penggantian lutut pada pertengahan 2000-an.

Beberapa orang dalam memberi tahu Page Six pada bulan Agustus lalu bahwa Britney (42) tidak mempertimbangkan untuk memperbaiki hubungan yang rusak sebelum semuanya terlambat.

"Britney sedang menjalani perjalanan penyembuhan, tetapi rekonsiliasi dengan Jamie tidak ada dalam rencananya," kata seorang sumber kepada kami.

Hubungan penyanyi "Toxic" itu  dengan keluarga Spears merenggang saat ia berjuang untuk mengakhiri perwalian yang diberlakukan pada tahun 2008.

Setelah Britney menggambarkan ayahnya sebagai abusif di pengadilan terbuka pada 2021, hakim memutuskan menghentikan Jamie sebagai wali dan kemudian mengakhiri perwalian itu.

Pemenang Grammy itu menggambarkan besarnya kontrol Jamie selama 13 tahun terhadap keputusan pribadi dan keuangan dalam buku memoar yang baru dirilis, "The Woman in Me."

"Saya mulai merasa seperti berada dalam sekte dan ayah saya adalah pemimpin sekte," tulisnya.

Britney juga mengklaim bahwa ayahnya, yang seorang alkoholik, memaksa dia masuk rehabilitasi berkali-kali dan menggunakan kesuksesannya untuk memperkaya dirinya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait