Gwyneth Paltrow Spill Rahasia Tentang Film Iron Man

Binsar Hutapea | 8 Desember 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gwyneth Paltrow buka rahasia tentang film pertama Iron Man yang rilis pada 2008. Menurutnya, film tersebut ditawarkan kepadanya sebagai film indie.

Hal itu diungkap mantan istri Chris Martin dalam wawancara dengan Rolling Stone di Festival Film Laut Merah baru-baru ini."Film pertama (Iron Man) kita buat sangat berbeda dari yang lain karena studio tidak berpikir bahwa itu kemudian akan menjadi hit besar," ujarnya.
 
Dia menambahkan, "Mereka mempekerjakan Jon Favreau untuk menyutradarai, hal yang hebat. Dan mereka mempekerjakan Robert Downey Jr., yang kala itu kariernya sedang berada pada titik terendah."

Aktris tersebut mengaku minatnya untuk main film tersebut meningkat setelah mengetahui bahwa tim produksi tidak tertarik untuk membuat Iron Man sebagai film superhero standar.

Dia mengungkapkan bahwa tim produksi memberitahunya, "Ini akan terasa seperti membuat film indie. Kita akan bersenang-senang, dan kamu tidak perlu terlibat terlalu banyak dalam bagian aksi."

Setelah Iron Man, Gwyneth Paltrow tampil dalam banyak film produksi Marvel, termasuk dua sekuel Iron Man dan Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, serta Spider-Man: Homecoming.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait