Rumah Keanu Reeves 2 Kali Dibobol Maling

Siti Adisya Kirana | 11 Desember 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Keanu Reeves di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat dibobol maling pada Rabu (6/12) malam waktu setempat. Sekelompok pria tak dikenal memakai topeng ski mengambil sepucuk senjata api dari rumah bintang film John Wick itu.

Dilansir dari TMZ pada Sabtu (9/12), Departemen Kepolisian Los Angeles menerima panggilan anonim tentang pembobolan rumah Keanu Reeves pada Rabu sekitar pukul 7 malam waktu Los Angeles.

Sumber penegak hukum mengatakan perampok bertopeng ski memasuki kediaman Keanu Reeves dan pergi sebelum petugas tiba.

Polisi tiba di lokasi kejadian beberapa saat kemudian dan penggeledahan dilakukan. Awalnya tidak ada yang ditemukan. Polisi kemudian kembali ke rumah Keanu Reeves sekitar jam 1 pagi ketika alarm berbunyi.

Kali ini, petugas melaporkan bahwa kamera pengawas menunjukkan beberapa pria yang mengenakan topeng ski sedang memecahkan jendela dan memasuki sebuah rumah.

Menurut laporan TMZ, Keanu Reeves tidak ada di rumah saat perampokan terjadi. Pelaku mengambil satu senjata api dari rumah Keanu sebelum melarikan diri.

Belum diketahui apakah perampok juga mengambil barang lain dari Keanu atau tidak. Penyidik masih mengkaji rekaman video dari rumah dan sekitarnya untuk mencari petunjuk lebih lanjut.

Ini bukan pertama kalinya rumah Keanu Reeves dibobol. Pada tahun 2014, diketahui bahwa dua penyusup masuk ke rumah Keanu Reeves berturut turut.

Saat itu, aktor yang pernah beradu akting dengan Yayan Ruhian itu mendengar suara-suara aneh datang dari perpustakaan di rumahnya. Dan ia menemukan sosok wanita tak dikenal yang tengah tertidur dibangkunya perpustakaannya.

Lalu keesokan harinya, wanita yang berbeda memasuki rumah ketika Reeves tidak ada di rumah. Wanita itu terlihat sedang mandi dan berenang di kolam renangnya. Polisi menangkapnya setelah staf kebersihan aktor tersebut menelepon Reeves, yang kemudian menelepon 911.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait