Bonus Tom Holland dari Film The Avengers Nyasar ke Aktor Usia 56 Tahun

Supriyanto | 27 Januari 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marvel Studio sempat melakukan kesalahan saat mentransfer honor untuk bintang film Spider-Man, Tom Holland. Sejumlah uang yang merupakan bonus dari kesuksesan film The Avengers yang dimainkan Tom Holland malah dikirim ke aktor berusia 56 tahun, Tom Hollander.

Hal tersebut diceritakan Tom Hollander saat menjadi bintang tamu di  Late Night with Seth Meyer, belum lama ini. Aktor kawakan yang membintangi Pirates of the Caribbean itu mengaku bingumg karena tak pernah ikut terlibat di The Avengers.

“Orang-orang di departemen keuangan dan agensi ku pun bingung. Kita memang ada di agensi yang sama dan itu adalah momen yang sungguh tak terlupakan,” ungkap Tom Hollander.

Aktor asal Inggris mengatakan, memang sedang menunggu honor atas penampilannya di pentas teater milik temannya dan di sana ia hanya dijanjikan bayaran sebesar 3000 poundsterling atau sekitar Rp 59 juta saja.

Namun tiba-tiba saja ada cek yang masuk dalam jumlah yang berkali-kali lipat dari bayarannya.

“Lalu tak lama berselang ada email masuk dari agensi ku yang bertuliskan, ’Bayaran pertama untuk bonus box office dari The Avengers'," beber Tom Hollander.

Tom Hollander di film Pirates of The Caribbiens

“Jumlahnya benar-benar besar sekali. Itu bahkan bukan gajinya dan itu hanya bonus pertama saja dari (raihan) box office. Bukan keseluruhan bonus, baru yang pertama,” kata Tom Hollander menambahkan.

Mengetahui nominal yang dikirim dari Marvel Studio membuat Tom Holland merasa kecil hati. Apalagi ia dan Tom Holland jauh berbeda dalam segi usia. Kala itu Tom Holland baru berusia 20 tahun dan sudah mendapatkan bayaran sebesar itu.

Namun akhirnya ia menyadari itulah dunia hiburan, jika film kalian berhasil dan menjadi bagian penting di sana maka hasil yang diterima akan fantastis.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait