Pemulihan Operasi Prostat, Raja Charles Istrirahat dari Tugas Kerajaan Beberapa Bulan

Binsar Hutapea | 29 Januari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles tidak akan menjalankan tugas kerajaan untuk sementara waktu, menurut laporan terbaru. Kabar ini diungkapkan oleh sumber internal kerajaan kepada Sky News Australia.

Sumber tersebut mengklaim bahwa pemimpin tertinggi monarki Inggris ini akan kembali menjalankan tugas kerajaannya beberapa bulan setelah dokter memberinya izin pascaoperasi. Bagi yang belum mengetahui, Raja Charles baru-baru ini menjalani operasi untuk mengatasi prostat yang membesar.

Tindakan medis terhadap Charles dilakukan tak lama setelah Kate Middleton melakukan operasi perut.

Raja Charles dan Ratu Camilla. (Instagram)

Beberapa hari lalu, Ratu Camilla memberikan pembaruan kepada publik tentang status kesehatan sang Raja. Ia menyebut Charles dalam keadaan baik-baik saja. Ia juga berterima kasih atas perhatian publik kepada suaminya.

Terungkap bahwa Ratu Camilla rutin melakukan kunjungan ke suaminya di rumah sakit. Page Six melaporkan bahwa dalam 1 hari, Camilla mendatangi rumah sakit tempat Charles sampai beberapa kali.

Sementara itu, Pangeran William membagi waktunya antara mengasuh ketiga anaknya--Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis--dengan  merawat istrinya, Kate Middleton, yang masih berada di rumah Sakit. Kate baru akan kembali berpartisipasi ke acara-acara publik menjelang Paskah nanti.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait