Pangeran William Khawatirkan Masa Depan Anaknya, Pangeran George

Binsar Hutapea | 29 Januari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William sangat memperhatikan masa depan putra sulungnya, Pangeran George.

Pangeran Wales secara aktif memikirkan seperti apa kelak anaknya ketika dewasa. Ia sendiri menginginkan agar George bersikap seperti leluhurnya.

Berbicara tentang duo ayah-dan-anak ini, ahli kerajaan Robert Hardman mengatakan kepada Fox News: "William menganggap salah satu tugas terpentingnya adalah mendidik pewaris berikutnya. Yang selalu ada dalam pikirannya adalah, 'Akan jadi raja seperti apa George nantinya?'"

Pangeran William dan ketiga anaknya. (Twitter)

"William menyukai kehidupan yang teratur, normal," ujarnya. "Ya, dia adalah pewaris takhta, dan dia memiliki segala macam istana, seni, dan segala sesuatu, tetapi dengan cara tertentu, dia paling bahagia di rumah bersama istri dan anak-anaknya, melakukan hal-hal yang sama seperti keluarga lain, bermain bola, bersepeda, berenang, hal-hal seperti itu."

"Dia adalah ayah yang terlibat. William sangat keras kepala tentang keamanan keluarganya serta privasi keluarga," ujarnya.

Pangeran George, anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton lahir pada 22 Juli 2013, di Rumah Sakit St. Mary di London, Inggris. Ia lahir dengan dengan berat 3,7 kg.

Adapun George berada di urutan kedua dalam takhta Kerajaan Inggris di bawah ayahnya, Pangeran William.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait