Dua Lipa Ungkap Rencana di Luar Musik, Ingin Lancar Berbicara 3 Bahasa Ini

Binsar Hutapea | 30 Januari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua Lipa bertekad untuk menguasai banyak bahasa sebagai bagian dari rencana untuk melakukan lebih banyak hal di luar musik.

Pelantun "Houdini" (28) mengatakan ingin mengembangkan wawasannya. Ia tak ingin hanya terjebak dalam  rutinitas membuat lagu dan melakukan tur promosi.

"Saya membuat album, mempromosikannya, melakukan tur. Saya melakukan hal yang sama, dan itu sangat menakjubkan, tetapi saya pikir akan ada saatnya mungkin saya membutuhkan hal lain di antara itu," Dua Lipa mengatakan kepada Majalah Rolling Stone

"Saya punya hal lain yang juga bisa saya lakukan yang benar-benar menarik minat saya."

"Saya bisa melihat diri saya pindah keluar dari Inggris suatu hari nanti- mungkin ke Barcelona, Madrid, Paris, atau Meksiko," tutur Dua Lipa.

Dua Lipa (Seno/tabloidbintang.com)

Dua Lipa mengaku telah belajar bahasa Spanyol dan Prancis, dan mengatakan bahwa pada usia 35 tahun, dia ingin lancar berbicara bahasa tersebut. Ia juga ingin belajar bahasa Italia.

"Saya ingin belajar semuanya. Saya merasa cemburu ketika orang berbicara dalam bahasa Prancis, atau Spanyol, atau Italia... Saya hanya ingin merespons," ungkap penyanyi berdarah Kosovo-Albania ini. 

"Saya pikir saya bisa menguasainya dengan cukup mudah karena bahasa Albania, meskipun agak berbeda."

Selain bahasa, Dua Lipa juga mulai belajar gitar. Ia baru-baru ini mempelajari lagu "Knockin' on Heaven's Door" milik Bob Dylan. Dalam beberapa tahun, Rolling Stone menulis bahwa Dua Lipa akan mengambil beberapa kursus di perguruan tinggi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait