Istana Buckingham Unggah Foto Raja Charles Usai Operasi Prostat, Begini Penampakannya

Binsar Hutapea | 30 Januari 2024 | 13:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Kerajaan Inggris mengunggah foto Raja Charles saat meninggalkan rumah sakit pada Senin (29/1) atau tiga hari setelah menjalani prosedur operasi untuk prostat yang membesar, di Instagram. 

Istana Buckingham membagikan foto tersebut dengan keterangan di bagian kolom keterangan: "Terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan ucapan baik selama Raja berada di rumah sakit.

"Sang Raja senang bahwa diagnosisnya memiliki dampak positif pada kesadaran kesehatan masyarakat."

Dalam foto tersebut, Raja Charles, yang mengenakan setelan dan mantel hitam, melambaikan tangan kepada kerumunan ketika dia dan Ratu Camilla keluar dari rumah sakit dan naik ke mobil yang menunggu mereka.

Sebelumnya, pada Senin kemarin, dalam pernyataan resmi istana mengonfirmasi soal Charles yang sudah keluar dari rumah sakit. "Raja tadi sore keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan medis yang direncanakan dan telah me-reschedule jadwal kegiatan publik mendatang untuk memberikan waktu pemulihan pribadi."

"Sang Raja ingin berterima kasih kepada tim medis dan semua yang terlibat dalam mendukung kunjungan rumah sakitnya, dan bersyukur atas semua pesan baik yang telah diterimanya dalam beberapa hari terakhir," lanjut pernyataan tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait