The Crown Dapat Review Jelek, Dominic West Tak Bangun dari Tempat Tidur Selama 2 Hari

Binsar Hutapea | 31 Januari 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dominic West terbaring di tempat tidurnya selama dua hari setelah membaca ulasan negatif serial The Crown.

Aktor yang memerankan Pangeran Charles dalam serial populer Netflix ini mengaku sangat peka terhadap kritik terhadap proyek akting yang dikerjakannya.

Ia menyatakan hal itu dalam acara "Today" di BBC Radio 4,  ketika ditanya apakah ia khawatir tentang pendapat keluarga kerajaan terhadap serial tersebut. "Tentu saja, saya tidak ingin membuat hidup mereka lebih sulit dari yang sudah mereka hadapi. Jadi, saya rasa itu memang membuat saya khawatir. Semua reaksi membuat saya khawatir," katanya.

"Saya membaca semua ulasan dan harus menghabiskan dua hari di tempat tidur. Jadi, ya, saya adalah seorang jiwa yang sensitif. Saya khawatir tentang apa yang orang pikirkan."

Dominic West di The Crown. (Dok Netflix)

Aktor tersebut menyatakan sangat menikmati waktu saat bermain di The Crown. "Saya senang berada di dalamnya. Saya suka mengenakan pakaian itu, saya suka mengendarai mobil-mobil itu, dan saya suka ketika orang tunduk pada saya. Itu adalah perasaan yang benar-benar luar biasa," ujarnya.

Musim terakhir dari The Crown dirilis pada November, dan mendapat kritik atas adegan di mana Charles berbicara dengan hantu Putri Diana.

Setelah menyelesaikan syuting untuk seri tersebut, Dominic kembali ke panggung teater dengan membintangi pertunjukan "A View from the Bridge" di London.

"Sangat lega bisa kembali ke teater dan tidak membicarakan monarki lagi," kata Dominic tentang pekerjaan terbarunya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait