Move On dari Jone Jonas, Sophie Turner Liburan Bareng Kekasih Baru

Binsar Hutapea | 31 Januari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Sophie Turner dengan bangsawan Inggris Peregrine Pearson tampaknya bukan sekadar rumor belaka.

Via Instagram, bintang Game of Thrones ini mengunggah sejumlah foto berlibur ski dengan kekasih berusia 29 tahun tersebut. Dalam postingannya, ia membagikan foto keduanya saat berada di lereng sajlu dan di bar.

Ia memberi caption pada unggahan Instagram: "(Minuman) Jagerbomb, mau?"

Sophie menjalin hubungan dengan Peregrine setelah bintang pop Joe Jonas mengajukan perceraian dari Sophie pada September 2023 setelah empat tahun pernikahan. Sejak pisah, Sophie dan Joe terlibat dalam pertempuran hak asuh atas anak-anak mereka, Willa (3) dan Delphine (18).

Joe (34) sendiri juga telah move on dengan memacari model berusia 33 tahun, Stormi Bree.

Sebelumnya, Sophie dilaporkan ingin mencabut klaim penculikan anak yang diajukan terhadap mantan suaminya. Sang aktris mengajukan gugatan terhadap Joe pada bulan September lalu dan meminta anak-anak dikembalikan padanya, menurut dokumen pengadilan.

Pada Oktober silam, Sophie, yang menikah dengan Joe pada Mei 2019, mencapai kesepakatan hak asuh sementara untuk anak-anak yang akan berakhir pada bulan ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait