Setelah 30 Tahun, Victoria Beckham Akhirnya Menyukai Sepakbola

Binsar Hutapea | 1 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Victoria Beckham belajar menyukai sepak bola hampir 30 tahun setelah mengenal David Beckham.

Personel Spice Girls ini memulai hubungan dengan sang pesepak bola pada tahun 1997. Sejak itu ia menjadi penonton tetap di pertandingan-pertandingan David untuk klub seperti Manchester United dan Real Madrid, serta pertandingan internasionalnya. Namun, dia mengaku tidak pernah menikmati olahraga tersebut karena merasa dirinya tidak pernah "diinginkan" berada di sisi lapangan.

Namun, sejak David pensiun dan mendirikan klub Inter Miami, Victoria akhirnya belajar menyukai pergi ke pertandingan bola.

"Saya tidak pernah menikmati menonton sepak bola. Saya tidak pernah merasa diinginkan (di pertandingan). Saya tidak mengatakan ini sebagai keluhan, tetapi itu tidak pernah menjadi kesenangan seperti sekarang," katanya kepada Financial Times

Keluarga David Beckham. (Instagram)

"Sekarang, ketika kami berada di Miami, saya merasa diinginkan. Saya berteman dengan keluarga pemain."

Penyanyi yang beralih menjadi desainer ini juga mengakui bahwa kehidupan di Inter Miami semakin baik sejak Lionel Messi bergabung dengan tim tersebut. "Sejak Messi datang, energinya mencapai level yang berbeda. Ini pengalaman yang berbeda. Ini menyenangkan."

Sebelumnya, Victoria sempat bicara tentang kurangnya minatnya pada sepak bola dalam dokumenter Netflix berjudul David Beckham, yang menceritakan kariernya serta kehidupan pribadinya di luar lapangan.

"Saya sama sekali tidak tertarik pada sepak bola. Saya tidak tertarik pada sepak bola saat itu (saat mulai berkencan), saya tidak tertarik pada sepak bola sekarang. Tetapi saya pernah melihat foto-foto dia di majalah, dan dia jelas cowok yang sangat tampan... kenyataan bahwa saya pergi ke pertandingan hanyalah untuk, beberapa orang mungkin mengatakan 'menguntit' dia."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait