Disindir Justin Timberlake, Britney Spears Mengamuk

Binsar Hutapea | 2 Februari 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears meluapkan kemarahan kepada Justin Timberlake setelah sang mantan pacar menyindirnya.

Penyanyi berusia 42 tahun itu mengatakan dalam unggahan Instagram pada Kamis (1/2) bahwa dia merasadirinya dibicarakan "di jalanan" sehari setelah Justin (42) menyindirnya di acara konser ulang tahunnya.

Di samping foto ring basket, Britney menulis: "Seseorang memberi tahu saya bahwa seseorang sedang membicarakan hal buruk tentang saya di jalanan!"

"Apakah Anda ingin membawanya ke pengadilan atau  pulang menangis ke ibu Anda seperti yang Anda lakukan waktu lalu? Saya tidak akan minta maaf!"

Adapun Justin menyatakan permintaan maaf dalam pertunjukan "One Night Only" di Irving Plaza, New York City,  yang digelar saat ulang tahunnya yang ke-42, Rabu (31/1). 

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada siapa pun," kata suami Jessica Biel ini.

Justin Timberlake (Instagram)

Dia kemudian melantunkan lagu hit miliknya, "Cry Me a River", yang terinspirasi oleh perselingkuhan Britney saat keduanya masih berpacaran.

Personel *NSync ini menjadi pembicaraan tahun lalu setelah Britney Spears mengungkapkan dalam memoarnya, The Woman in Me, bahwa dia melakukan aborsi saat keduanya pacaran. Britney menyebut Justin "tidak ingin menjadi seorang ayah" dan "kesal" karena dia hamil.

Britney, yang berkencan dengan Justin dari tahun 1999 hingga 2002, menulis dalam pada Senin (29/1) ingin meminta maaf kepada siapa pun yang terluka oleh autobiografinya.

"Saya sangat menyesal," tulisnya dalam unggahan yang kemudian dihapus.

"Saya juga ingin mengatakan bahwa saya jatuh cinta dengan lagu baru Justin Timberlake, "Selfish". Ini sangat bagus, dan kenapa setiap kali saya melihat Justin dan Jimmy (Fallon) bersama, saya tertawa begitu keras?"

Britney juga menyebut lagu Justin yang berjudul "Sanctified" sebagai lagu yang "wow."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait