Meghan Markle dan Pangeran Harry Khawatir Kehabisan Uang

Binsar Hutapea | 4 Februari 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry berusaha mendapatkan proyek-proyek pekerjaan karena takut keuangan mereka akan habis.

Duke dan Duchess of Sussex, yang gagal menghasilkan karya yang mengesankan dalam kemitraannya senilai jutaan dolar dengan Netflix dan Spotify, kini disebut sedang khawatir dengan kondisi finansialnya.

Hal itu diungkap pengamat Kerajaan Inggris, Matt Wilkinson. "Mereka memiliki pengeluaran besar, keamanan, hipotek, segalanya. Ketika saya berbicara dengan orang-orang di sana, mereka mengatakan mereka terobsesi dengan keamanan, dan mereka tidak ingin tinggal di rumah yang lebih kecil, mereka benar-benar mencintai rumah itu," kata Matt kepada program The Royal Beat di True Royalty TV.

"Saya pikir mereka memiliki hipotek sebesar 9 juta dolar AS ketika mereka membeli rumah yang masih harus mereka bayar, dan (Harry) mendapatkan uang dari Spotify, dan dia juga mendapatkan uang dari Netflix," tegasnya.

"Ada kekhawatiran di balik dinding Buckingham Palace tentang apa yang terjadi ketika uang habis ... dan apakah dia suatu saat harus mencari uang lebih banyak dari sumber lain," ungkapnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada 2020 lalu. Setelah hengkang, keduanya memutuskan mandiri secara finansial.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait