Hadir di Karpet Merah Grammy Awards 2024, 80 Tato Paris Jackson Hilang, Dihapus?

Binsar Hutapea | 5 Februari 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Jackson menutupi lebih dari 80 tatonya saat muncul di karpet merah Grammy Awards 2024 pada Senin (5/2). Adapun ia datang ke ajang itu mengenakan gaun Celine dengan potongan off-the-shoulder yang memperlihatkan kulit.

Bintang berusia 25 tahun itu menugaskan makeup artist selebriti Tyson Fountaine untuk melakukan transformasi besar-besaran, yang membuatnya hampir tidak dikenali di acara penghargaan musik tersebut.

Paris mengoleksi tato selama bertahun-tahun, dengan desain mulai dari simbol cakra di dadanya hingga kutipan dari sastrawan Leo Tolstoy dan empat simbol besar yang terinspirasi Led Zeppelin di lengannya.

"Saya memiliki tato persahabatan dengan setidaknya 10 orang," katanya kepada Glamour UK pada 2022, setelah memamerkan tato mawar yang cocok dengan tato Cara Delevingne.

Musisi dan juga putri Michael Jackson ini bahkan pernah mencoba menato tangan sendiri saat lockdown virus corona pada tahun 2020.

Sebagian tato di tubuhnya juga menghormati almarhum ayahnya. Dia merajah sampul album Dangerous (1991) milik Michael Jackson di lengannya.

"Tato akan selalu menjadi kontroversi," kata dia dalam wawancara pada tahun 2016, seperti dilansir oleh E!. "Beberapa orang menyukainya, beberapa orang benar-benar membencinya. Saya menghargai seni, selalu, terutama ketika seni itu memiliki makna bagi saya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait