Pengakuan Heboh Britney Spears Bikin Hubungan Justin Timberlake dan Jessica Biel Makin Dekat

Binsar Hutapea | 8 Februari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Justin Timberlake dan Jessica Biel disebut semakin erat setelah kontroversi yang dibuat Britney Spears dalam buku memoar The Woman in Me.

Dalam buku yang dirilis tahun lalu itu, pelantun "Toxic" menyerang menuduh Justin berselingkuh dan memaksanya untuk melakukan aborsi saat keduanya masih berpacaran.

Meski begitu, Justin dan Jessica dilaporkan tidak terpengaruh oleh pengakuan menghebohkan tersebut, seperti diungkap seorang sumber kepada Entertainment Tonight. "Semuanya baik antara Justin dan Jess. Mereka saling mendukung dan menjadi penggemar terbesar satu sama lain ketika menyangkut karier mereka," ungkap sang sumber.

Britney Spears (Depositphotos)

Selain itu, pasangan ini selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi satu sama lain melalui FaceTime dan terkadang melakukan terapi bersama.

"Mereka memastikan untuk memiliki keseimbangan yang baik dan kadang-kadang akan menemui seorang psikolog untuk memeriksa keadaan. Justin selalu membuat Jessica tertawa dan menjadi suami yang luar biasa. Dia sangat memujanya,” terang sumber tersebut.

Si sumber juga membagikan bahwa kedua pasangan tersebut sering melakukan kencan malam dengan duduk bersama dan menonton film.

"Mereka kerap bersenang-senang dengan anak laki-laki mereka. Anaknya adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada mereka,” tambah sumber tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait