Raja Charles Kena Kanker, Meghan Markle Tak akan Menjenguk

Binsar Hutapea | 8 Februari 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle tidak akan datang ke Inggris untuk menjenguk Raja Charles yang tengah menderita kanker, seperti diklaim seorang pakar kerajaan.

Suami Meghan, Pangeran Harry, langsung terbang ke Inggris begitu ayahnya dinyatakan terkena kanker. Setelah mendarat di Bandara Heathrow London, ia kemudian pergi ke Clarence House, tempat tinggal Raja Charles dan Ratu Camilla.

Menurut laporan, Harry bertemu selama 45 menit dengan Charles. Namun, Harry tidak bertemu dengan kakaknya, Pangeran William, dan iparnya, Kate Middleton, yang sedang menjalani pemulihan di Windsor setelah menjalani operasi perut.

Berbicara tentang kunjungan singkat Harry di Inggris, editor The Sun, Charlie Ray, mengatakan kepada TalkTV, “Saya pikir ini hanya menegaskan dan menggarisbawahi seberapa dalam keretakan di keluarga ini. Saya tidak berpikir ini adalah tanda pertama pintu terbuka untuk rekonsiliasi.”

Pangeran Charles (Instagram)

Dia melanjutkan: “Kenyataannya, Harry hanya berada di sana selama setengah jam, dan itu menandakan banyak hal. Pangeran William, jika mau, bisa bertemu dengan Harry - mungkin bukan hari ini karena dia sedang bekerja, tapi dia tidak memiliki tugas publik resmi untuk sisa minggu ini.”

“Mungkin William memiliki tugas pribadi, tapi dia bisa bertemu dengan Harry dan hal itu lagi-lagi menunjukkan seberapa dalam jurang antara kedua saudara tersebut,” tambahnya.

“Saya tidak yakin itu akan membuka pintu untuk pertemuan damai di masa depan antara Harry dan seluruh keluarga. Tidak akan ada sambutan di Adelaide Cottage untuk  Pangeran Harry dari William dan Kate.”

Ray melanjutkan, “Ada banyak hal yang terjadi di balik layar dan saya tahu banyak keluarga bertengkar karena berbagai hal dan terkadang ada rekonsiliasi dan mereka memperbaiki segalanya, tapi kita sudah jauh dari jalan itu sekarang.”

Berbicara kemungkinan Meghan Markle ke Inggris untuk menjenguk ayah mertuanya, Ray mengatakan, “Saya juga berpendapat bahwa Meghan tidak mungkin kembali ke Inggris lagi."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait