Justin Timberlake Kesal Karya Lagunya Kebanting dengan Drama Britney Spears

Supriyanto | 9 Februari 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Timberlake comeback dengan merilis singel terbarunya berjudul Selfish pada 25 Januari 2024. Lagu tersebut untuk album barunya yang  dijadwalkan rilis pada 15 Maret 2024 mendatang.

Namun dilansir dari Page Six, disebutkan bahwa Justin Timberlake tampak kesal karena comeback-nya di dunia musik kurang mendapat atensi publik.

Karya musik barunya gagal menarik perhatian lantaran di saat bersamaan ada kehebohan drama hubungan masa lalunya dengan Britney Spears yang terungkap dalam memoar The Woman in Me.

"Justin berharap isu dari memoar Spears sudah mereda sehingga dia bisa fokus pada album barunya yang sangat disukainya. Namun, setiap hari selalu ada hal baru yang muncul," ungkap seorang sumber kepada Page Six belum lama ini.

Justin Timberlake sempat mendapat banyak kecaman setelah Britney Spears mengungkapkan hubungannya dalan memoar The Woman in Me. Britney mengejutkan publik tentang hubungan mereka.

Britney Spears mengaku Justin Timberlake berselingkuh dengan beberapa wanita saat masih bersamanya hingga diminta aborsi karena mantan boyband Nsync itu tidak siap menjadi ayah.

Kemarahan penggemar Britney Spears terhadap Justin Timberlake berkepanjangan, hingga ia mencoba comeback dengan musik baru. 

Para penggemar menyerukan kampanye untuk mendengarkan lagu Selfish dari Britney Spears (rilis 2011) alih-alih lagu Selfish yang baru dirilis Justin Timberlake.

Pada akhir Januari 2024, Britney Spears secara mengejutkan meminta maaf kepada Justin Timberlake atas beberapa hal yang dia tulis dalam memoarnya. Dalam unggahan Instagram, ia memuji penampilan sang mantan di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

"Saya ingin minta maaf untuk beberapa hal yang saya tulis di buku saya. Bila saya menyinggung siapapun orang yang sesungguhnya saya sayang, saya minta maaf," tulisnya.

"Saya juga ingin bilang saya jatuh cinta dengan lagu baru Justin Timberlake, Selfish. Ini enak banget dan kok bisa setiap kali saya lihat Justin dan Jimmy bersama saya tertawa kencang," tuntasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait