Travis Kelce Bakal Lamar Taylor Swift di Pertandingan Super Bowl?

Binsar Hutapea | 10 Februari 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Travis Kelce dilaporkan berencana melamar Taylor Swift di ajang Super Bowl pada Senin (11/2) dan diprediksi bahwa bintang pop tersebut akan menjawab "ya". 

Hal itu diungkap sumber yang akrab dengan keduanya kepada In Touch Weekly. "Mereka begitu terjebak dalam momen ini sehingga orang-orang terdekat Travis tidak akan terkejut jika dia secara impulsif melamar setelah pertandingan besar di Las Vegas-- terasa seperti sudah tertulis di langit!"

"Dan bukan berarti Travis belum mempertimbangkan untuk melamarnya," tambah sumber itu. "Travis telah berbelanja cincin. Taylor menyukai sesuatu yang klasik, seperti berlian potongan zamrud, dan tentu saja itu akan sangat besar."

Sumber tersebut berkomentar bahwa akan sangat epik bila Travis melamar Taylor di stadion. "Travis ingin cerita pertunangan mereka berlangsung romantis," ungkapnya.

Mereka menambahkan, "Dia ingin Taylor tahu bahwa dia menghargainya lebih dari apa pun, bahkan dari football. Dia sepenuhnya berkomitmen pada hubungan mereka."

Adapun untuk Taylor disebut tanpa ragu akan menjawab "y" untuk kekasihnya, demikian prediksi sumber itu. "Dia sedang melayang di awan," katanya tentang pemenang Grammy Awards tersebut.

Namun, ada satu masalah yang mungkin menimpa pasangan yang sedang saling mencintai karena ibu Taylor Swift, Andrea, ingin Travis menandatangani perjanjian pra-nikah sebelum mereka menikah.

"Dia bahagia untuk Taylor, tetapi dia juga sangat praktis dan telah mengingatkannya untuk memikirkan tentang perjanjian pra-nikah," kata sumber itu. Travis sendiri tak kebaratan karena dia toh memiliki uang sendiri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait