Permintaan Maafnya Dicueki Justin Timberlake, Britney Spears Malu

Binsar Hutapea | 11 Februari 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, Britney Spears meminta maaf kepada mantan kekasihnya, Justin Timberlake, atas tuduhan sensasional yang dia tulis dalam memoarnya The Woman in Me.

Namun, penyanyi dan aktor tersebut tidak bereaksi terhadap permintaan maafnya. Justin malah menyindir Britney saat menggelar konser di Kota New York.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, ketika band pengiring memainkan musik "Cry Me a River" Justin terdengar mengatakan, "Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk tidak meminta maaf kepada iapa pun.”

Justin Timberlake (Instagram)

Seorang sumber kepada In Touch Weekly mengatakan Britney merasa malu dengan respons Justin tersebut.

"Dia mengatakan bahwa 'jatuh cinta' dengan lagu baru Justin, tapi dia langsung melemparkan kembali ke wajahnya," kata sumber tersebut.

"Tapi Justin sepertinya tidak peduli. Mungkin dia masih marah atas (memoarnya) The Woman in Me," tambahnya.

"Britney benar-benar mencoba untuk bersikap dewasa dengan memuji musik baru Justin. Dan Justin adalah orang yang konyol dan menolaknya. Ini memalukan — tetapi setidaknya Britney tahu bahwa dia melakukan hal yang benar,” pungkas sang sumber.

Diketahui, dalam buku yang dirilis tahun lalu itu, Britney Spears menuduh Justin Timberlake berselingkuh dan memaksanya untuk melakukan aborsi saat keduanya masih berpacaran.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait