Pangeran Harry dan Meghan Markle Luncurkan Situs Web Baru untuk Bagikan Kabar Personal

Binsar Hutapea | 13 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle meluncurkan situs web baru untuk berbagi pembaruan mengenai kehidupan personal mereka.

Harry (39) dan Meghan (42) menamai situs baru itu sussex.com dan menyebutnya sebagai "pusat informasi" untuk kehidupan mereka.

Halaman utama situs tersebut menunjukkan pasangan itu tersenyum dan melihat langit ditambahi kalimat: "Kantor Pangeran Harry dan Meghan, Pangeran dan Putri Sussex membentuk masa depan melalui bisnis dan filantropi."

"Termasuk: YAYASAN ARCHEWELL, PRODUKSI ARCHEWELL, patronase, usaha, dan organisasi yang mendapatkan dukungan dari pasangan tersebut, secara individu dan/atau bersama."

Situs tersebut juga berisi biografi panjang tentang Harry dan Meghan.

Dalam biografi Harry tertulis: "Pangeran Harry, Pangeran Sussex adalah seorang humanitarian, veteran militer, advokat kesehatan mental, dan pejuang lingkungan. Dia telah mendedikasikan kehidupan dewasanya untuk memajukan hal-hal yang dia pedulikan dan yang memajukan perubahan permanen bagi orang dan juga tempat."

"Ia bertugas selama 10 tahun di Angkatan Bersenjata Inggris, termasuk dua tur tugas di Afghanistan sebagai pengendali udara dan pilot helikopter Apache. Setelah menyelesaikan dinas militer, Pangeran mendirikan Yayasan Invictus Games, platform bagi personel layanan yang terluka, cedera, dan sakit untuk terlibat dalam olahraga untuk membantu rehabilitasi mereka. Acara internasional ini adalah pertunjukan ketangguhan, komunitas, dan kebugaran yang diselenggarakan secara global yang telah mendapatkan pujian atas dampaknya dalam merayakan mereka yang melayani."

Sementara dalam biografi Meghan disebutkan: "Meghan, Putri Sussex adalah seorang feminis dan pembela hak asasi manusia dan kesetaraan gender. Advokasi seumur hidupnya untuk perempuan dan gadis tetap menjadi benang merah dalam usaha kemanusiaan dan bisnisnya. Dia telah dinobatkan sebagai salah satu perempuan paling berpengaruh di dunia dalam peringkat termasuk Orang Paling Berpengaruh Majalah TIME, 25 Wanita Paling Berpengaruh The Financial Times, Perempuan Berdaya Variety, dan Vogue 25 British Vogue."

Adapun peluncuran situs ini dilakukan di tengah rumor bahwa pasangan itu sedang mencari kesepakatan dengan Paramount Pictures, sementara kesepakatan Netflix senilai 80 juta pound sterling dilaporkan akan berakhir pada 2025 mendatang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait