Respons Kaget Putri Diana saat Pangeran William Minta Minuman Beralkohol

Binsar Hutapea | 20 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William pernah meminta minuman beralkohol kepada Putri Diana, klaim pengamat Kerajaan Inggris sekaligus presenter Piers Morgan.

Pangeran Wales, yang saat itu masih berusia 13 tahun, memberitahu ibunya ingin mencicipi minuman beralkohol.

Putri Diana tentu saja menolaknya. Menurut Piers, saat itu Diana mengatakan kepada anaknya, "Tidak. Apa yang kamu pikirkan?"

Piers kemudian mengklaim William saat itu menjawab: "'Tapi, Mama, saya minum itu sepanjang waktu." Diana lalu merespons dengan gugup: 'Ehm, sebenarnya tidak, dan kamu tidak boleh minum!' William kemudian bilang sembari tertawa: 'Ya, saya minum, dan ya, saya bisa!' Dan dia pun melakukannya."

Piers kemudian berbicara tentang reaksi Pangeran William terhadap perubahan pikiran tiba-tiba adiknya, Pangeran Harry, dan istri Meghan Markle setelah Raja Charles didiagnosa menderita kanker.

"Apa yang akan saya lakukan jika salah satu dari keluarga saya, salah satu dari saudara saya, telah menghabiskan beberapa tahun terakhir ini mencoreng keluarga di televisi, mencoreng saya, istri saya, mencoreng istri ayah saya, mencoreng ayah saya... Dan seterusnya... Saya akan memutuskan mereka satu per satu. Dan setelah saya mempreteli semua anggota tubuh mereka, saya mungkin akan membakarnya," tutur Piers di acara TalkTV.

Ketika diminta untuk menjaga ucapannya oleh tamu James Barr, Piers berkata: "Bagaimana bisa Anda terkejut? Saya setan, itulah yang dilakukan setan. Maksud saya secara metaforis. Yang saya maksud adalah saya akan sangat marah."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait