Madonna Jatuh Terlentang di Tengah Pertunjukan Konser Tur Celebration

Siti Adisya Kirana | 21 Februari 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Madonna terjatuh di atas panggung saat tampil di konser tur Celebration di Seattle, Amerika pada Senin(19/2) malam. Peristiwa tersebut terjadi saat penyanyi berusia 65 asal Bay City itu membawakan lavu Open Your Heart.

Insiden tersebut terekam kamera smartphone dan beredar, hingga viral di media sosial. 

Dalam video, terlihat Madonna swdang melakukan koreografi dengan kursi saat menyanyikan lagu Open Your Heart. 

Madonna bernyanyi sambil duduk dan seorang penarinya menarik kursi tersebut ke arah miring sepanjang panggung.

Namun, setelah berjalan beberapa meter, kursi tersebut terguling dan membuat Madonna jatuh terlentang di atas panggung. Kejadian itu membuat penonton yang menyaksikan terperangah, kaget.

Meski demikian, Madonna tidak terpengaruh dan terus menyanyikan lagu tersebut. Bahkan ia berdiri kembali dan berjalan menuju kursi yang sudah ada di tempatnya.

Sementara itu, salah satu comeback yang signifikan bagi Madonna adalah tur Celebration, yang merayakan 40 tahun karier Queen of Pop.

Tur global ini akan berlangsung di 43 kota mulai awal tahun. Akibatnya, Madonna melakukan latihan mati-matian hingga dia jatuh sakit.

Selama penampilannya di New York City pada 16 Desember, Madonna menyatakan bahwa dia mengalami penyakit yang disebabkan oleh infeksi yang tidak diketahui selama dua hari.

Dalam video yang viral pada 18 Desember 2023, Madonna mengaku merasa tenang karena didampingi oleh orang-orang tersayang.

"Ada beberapa orang sangat penting di ruangan ini malam ini yang bersama saya saat berada di rumah sakit."

"Ada satu perempuan sangat penting yang membawa saya ke rumah sakit. Saya bahkan tidak ingat. Saya pingsan di kamar mandi dan terbangun di ruang gawat darurat. Terima kasih Shavawn. Dia menyelamatkan hidupku," tutup Madonna.

 

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait