Saat Timothee Chalamet Cueki Nasihat Bijak Leonardo DiCaprio

Binsar Hutapea | 27 Februari 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Timothee Chalamet berencana mengabaikan nasihat bijak yang pernah disampaikan Leonardo DiCaprio.

Pada September 2022, aktor berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa lawan mainnya di Don't Look Up pernah memberinya saran berkarier di Hollywood. "Tidak boleh menggunakan obat terlarang dan jangan main film superhero," kata Timothee menirukan saran Leonardo.

Kini, dalam wawancara terbaru dengan The New York Times, Timothee mengatakan bakal melanggar nasihat itu.

"Leonardo DiCaprio pernah mengatakan kepada saya, 'Tidak ada film superhero, tidak ada obat terlarang.' Yang menurut saya sangat bagus. Saya mengikuti keduanya! Tetapi film yang membuat saya ingin berakting adalah film superhero The Dark Knight. Jika naskahnya bagus, jika sutradaranya hebat, saya harus mempertimbangkannya," katanya.

Timothee sempat berbicara tentang cintanya kepada film garapan sutradara Christopher Nolan itu dalam pidatonya saat memenangkan penghargaan Aktor Terbaik untuk Call Me by Your Name di New York Film Critics Circle Awards pada 2018.

"Ketika saya berusia 12 tahun, setelah menghadiri salah satu pertunjukan (balet) kakak perempuan saya, Pauline, saya merayu ibu dan nenek saya untuk menonton The Dark Knight karya Christopher Nolan dengan saya," tuturnya.

Mengklaim bahwa film itu mengubah hidupnya, Timothee melanjutkan: "Saya meninggalkan bioskop sebagai orang yang berubah, dan saya serius tentang itu. Penampilan Heath Ledger dalam film itu sangat berkesan bagi saya, dan saya kini memiliki hasrat untuk berakting."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait