Ratu Camilla Anggap Pangeran Harry Aib Bagi Keluarga Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea | 1 Maret 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Camilla dilaporkan makin kesal terhadap Pangeran Harry.

Sang Ratu dilaporkan tak senang ketika Harry mendadak datang ke Clarence House bulan lalu untuk mengecek kondisi ayahnya, Raja Charles, yang menderita kanker.

"Yang Mulia sangat marah Harry terbang dari rumah mewahnya di California tanpa mendapatkan persetujuan istana--dan datang dengan sikap yang seenaknya," terang sumber yang dekat dengan Raja dan Ratu mengatakan kepada National Enquirer. 

Sang sumber menambahkan: "Saya diberitahu Camilla sangat marah. Dia telah menerima banyak kebencian dari Harry selama bertahun-tahun dan tak sabar untuk membalasanya."

"Camilla telah menanggung semuanya, tetapi menggunakan kanker suaminya sebagai trik PR bahwa Harry adalah 'anak yang penuh kasih' merupakan  hal yang menjengkelkannya. Setelah pertemuan Harry dengan ayahnya, saya dengar Camilla mengatakan kepada Harry bahwa dia memalukan bagi ayahnya, keluarga, dan monarki. Dia juga mengatakan Harry tidak diinginkan untuk kembali ke dalam keluarga kerajaan!"

Pangeran Harry dan Meghan Markle hengkang dari Kerajaan Inggris pada 2020 lalu. Setelahnya, mereka banyak mengungkap berbagai hal mengejutkan tentang keluarga kerajaan, baik melalu wawancara, serial Netflix maupun buku memoar. Hal ini bikin keluarga kerajaan geram terhadap keduanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait