Kate Middleton Tak Tertarik Berdamai dengan Meghan Markle

Binsar Hutapea | 20 Maret 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar bahwa Meghan Markle telah menawarkan perdamaian dengan Putri Wales Kate Middleton. Karena laporan tersebut belum terkonfirmasi, banyak pengamat Kerajaan Inggris menyikapi berita ini dengan hati-hati.

Namun, seorang ahli kerajaan mengatakan bahwa bahkan jika laporan tersebut benar, Putri Wales tak tertarik untuk berdamai dengan Duchess if Sussex.

Beberapa bulan terakhir menjadi waktu yang berat bagi Putri Wales. Setelah menjalani prosedur medis serius, dia harus membatalkan semua acaranya hingga Maret dan jarang terlihat difoto di tempat umum, yang mengakibatkan spekulasi dan teori konspirasi tentang kesehatan dan kesejahteraannya.

Foto Kate bersama anak-anaknya yang diunggah di Instagram saat Hari Ibu pada 10 Maret lalu oleh Kensington Palace seharusnya menghentikan semua rumor dan spekulasi. Tetapi malah membuat semuanya menjadi lebih buruk setelah belakangan diketahui bahwa gambar itu dimanipulasi.

Majalah OK! melaporkan bahwa selama masa ini, Pangeran Harry berpikir ini adalah waktu yang tepat bagi Meghan untuk menghubungi dan menawarkan dukungannya untuk Kate.

Meghan Markle (Depositphotos)

"Harry ingin Meghan menghubungi Kate dan memberikan dukungan. Harry ingin keluarganya kembali ke Inggris dan dia tahu bahwa satu-satunya cara itu akan terjadi adalah jika Meghan bisa memperbaiki hubungannya yang retak dengan Kate," kata sang sumber.

Koresponden kerajaan Jennie Bond memberikan pendapatnya tentang laporan dari sumber anonim ini. Ia mengatakan bahwa bahkan jika kabar itu benar, berdamai dengan Meghan bukanlah prioritas.

"Saya tidak berpikir Kate akan pernah menganggap Meghan — yang hanya menghabiskan waktu yang sangat singkat di lingkungan kerajaan — sebagai orang yang sesuai atau berkualifikasi untuk memberinya nasihat atau dukungan," ungkap Jennie kepada OK!. "Ini saatnya Kate untuk berkonsentrasi pada pemulihan kekuatannya, secara fisik dan mental, dan saya tidak membayangkan dia akan menyambut dengan baik untuk menangani kesenjangan keluarga saat ini.
hal 
"Jika Meghan merasa ingin mengirimkannya keranjang barang-barang perawatan diri, atau bunga, untuk menyemangati Kate, maka saya harap gestur tersebut akan diterima dengan sopan. Tetapi saya tidak melihat gejolak terbaru ini mendekatkan kedua wanita tersebut."

Kate Middleton melakukan pemulihan setelah operasi perut di rumahnya di Adelaide Cottage. Dia bakal kembali ke tugas kerajaannya sekitar bulan April nanti.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait