Ariana Grande Resmi Menjanda, Setelah 3 Tahun Nikah dengan Broker Real Estate

Siti Adisya Kirana | 21 Maret 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande resmi bercerai dengan broker real estate, Dalton Gomez pada Selasa (19/3) setelah Pengadilan Tinggi Los Angeles mengabulkan gugatan cerai melalui sidang.

Kini pelantun Thank You Next itu telah resmi secara hukum sudah bercerai dengan Dalton Gomez.

Ariana Grande, yang lebih tua dua tahun, telah menikah bersama Dalton Gomez selama hampir tiga tahun dan belum memiliki anak.

Keduanya memiliki perjanjian pranikah sebelum menikah. Di antaranya, Grande harus membayar Gomez 1,25 juta dolar atau Rp19 miliar, tanpa tunjangan apa pun di masa depan.

Grande juga akan menutupi biaya hukumnya hingga 25.000 dolar dan memberinya setengah dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles.

Tidak lebih dari satu tahun yang lalu, Ariana Grande dan Gomez mengakhiri hubungan suami istri mereka. Menurut dokumen pengadilan, Ariana mengajukan gugatan cerai pada bulan September 2023 atas alasan ketidakcocokan.

Setelah berkencan dan hidup bersama selama pandemi Covid-19, Gomez dan Grande menikah dalam upacara pribadi pada Mei 2021. Selama lockdown dan pembatasan sosial lainnya yang diberlakukan karena pandemi, mereka menghabiskan banyak waktu bersama di rumah.

Ariana dikabarkan telah move on dari Gomez dan kini sedang menjalin hubungan dengan Ethan Slater, lawan mainnya di "Wicked".

Sebagaimana diketahui, rumor tentang hubungan asmara Grande dan Slater muncul beberapa hari setelah beredar rumor bahwa Grande dan suaminya, Dalton Gomez, akan bercerai setelah membina rumah tangga selama dua tahun.

Slater dan Grande bertemu di lokasi syuting Wicked, dan dikabarkan telah mulai berkencan beberapa bulan sebelumnya. Sementara itu, Slater telah sendiri telah bercerai dengan istrinya, Lilly Jay.

Padahal, Slater dan Lilly telah menjalin hubungan sejak sekolah menengah atas. Mereka mulai berkencan pada tahun 2012 dan menikah pada tahun 2018. Tapi tidak terlalu jelas waktu tepatnya mereka berpisah.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait