Dilirik Perankan Batman, Begini Tanggapan Jake Gyllenhaal

Binsar Hutapea | 21 Maret 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jake Gyllenhaal mengatakan merupakan kehormatan baginya bila dipercaya memerankan karakter Batman dalam sebuah film.

Aktor berusia 43 tahun tersebut merupakan salah satu bintang yang dipertimbangkan untuk memerankan Bruce Wayne dan Batman dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan, namun peran tersebut akhirnya jatuh kepada Christian Bale.

Tetapi dengan rencana bos DC Studios James Gunn dan Peter Safran menggarap film Batman terbaru, The Brave and the Bold, Jake ingin dipertimbangkan untuk peran tersebut.

Ketika ditanya apakah dia masih tertarik memerankan Batman, dia mengatakan kepada Screen Rant: "Oh, itu klasik. (Peran Batman) adalah suatu kehormatan."

"Berbicara tentang memerankan peran-peran yang telah dimainkan oleh aktor luar biasa lainnya di masa lalu, ketika saya memikirkannya, saya ingin memerankan Iago di Othello bersama Denzel Washington."

"Itulah yang sedang saya kerjakan sekarang. Tetapi tentu saja, itu akan selalu menjadi suatu kehormatan. Hal-hal dan peran-peran semacam itu adalah klasik."

Pada September lalu, David S. Goyer — yang menulis trilogi Dark Knight bersama Nolan — mengungkapkan bahwa dia membela Jake Gyllenhaal selama diskusi tentang siapa yang bisa memerankan Batman.

Dia mengatakan di podcast "Happy Sad Confused": "Kami akan berbincang tentang berbagai hal... ada beberapa orang yang telah melakukan screen test, dan saya telah membela Gyllenhaal.

"Maksud saya, Gyllenhaal luar biasa, Christian Bale luar biasa, jadi siapa yang tahu?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait