Nicki Minaj Batalkan Konser 4 Jam Sebelum Acara Dimulai

Supriyanto | 23 Maret 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper seksi, Nicki Minaj batalkan konser Pink Friday 2 secara mendadak. Seharusnya konser itu berjalan pada Senin (18/3) malam, namun empat jam sebelum mulai Nicki Minaj menyatakan tidak sanggup meneruskan konser yang sudah dijadwalkan.

Setelah mendapat laporan dari manajemen Minaj pihak promotor langsung memberikan pengumuman di media sosial dan di lingkungan venue.

"Karena perintah dokter, Nicki Minaj harus menjadwal ulang pertunjukan NOLA-nya malam ini. Karena Nicki masih sakit, tim kami tidak ingin mengambil risiko membuat orang lain sakit, dan Nicki tidak akan bisa memberikan NOLA pertunjukan yang layak mereka dapatkan," tulis Smoothie King Center yang menjadi lokasi konser Nicki Minaj, dalam pengumuman di media sosial.

Mereka mengabarkan jika Nicki Minaj masih dalam kondisi sakit dan harus menjalani perawatan serius. 

Meski demikian, Nicki Minaj dan promotor tetap bertanggungjawab. Mereka akan mengatur konser di lain waktu agar penggemar tidak terlalu kecewa.

Pihak promotor juga meminta kepada calon penonton untuk menyimpan dengan baik tiket konsernya. 

"Kami sedang bekerja keras untuk menemukan tanggal baru, jadi harap simpan tiket Anda, dan kami akan segera memberi tahu Anda semuanya," tulis mereka.

Beberapa waktu sebelumnya, Nicki Minaj sempat dikabarkan sedang tidak baik-baik. Nicki sempat mengumumkan kalau ia merasakan sakit seperti gejala Covid-19 nih guys. 

Pada konser 15 Maret 2024, Nicki Minaj sempat manggung. Kala itu ia mengatakan kondisinya masih belum baik. Tetapi saat itu Nicki berhasil menyelesaikan konsernya dengan baik. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait