Rumah Tangga Dikabarkan Kisruh, Justin Bieber Diduga Pisah Ranjang dengan Hailey

Binsar Hutapea | 26 Maret 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar menduga Justin Bieber telah tinggal terpisah dari sang istri, Hailey Bieber.

Baru-baru ini Justin terlihat di beberapa lokasi di sekitar La Quinta, California, dan berpose selfie dengan penggemar. Ini kemudian penggemar mengira Justin  bersembunyi di lokasi terpencil tersebut.

Penyanyi hit "Baby" ini pertama kali terlihat di restoran Nobu di Indian Wells pada 24 Januari. Kemudian dia terlihat di kelab malam dan restoran The Nest di Indian Wells pada 14 Februari, di mana dia berpose dengan seorang staf untuk sebuah foto.

"Hati yang paling baik, sangat senang Justin Bieber dan timnya bisa mencoba The Nest! Kami mencintaimu Justin, datang kapan saja," tulis kelab tersebut di Facebook.

Kemudian, seorang penggemar yang berbasis di Coachella melihatnya pada 13 Maret lalu. "Saya baru saja melihat Justin Bieber," tulisnya.

Di sebuah utas Reddit, penggemar berbagi pendapat tentang teori bahwa sang penyanyi tinggal di daerah tersebut. Salah seorang penggemar membagikan penampakan Justin dengan menulis, "Mungkin dia tinggal di rumah terpisah dari Hailey (di La Quinta) dan tidak ingin muncul."

"Sepertinya dia sering berada di La Quinta," setuju penggemar lainnya.

"Oke, jadi pria ini tinggal di La Quinta tapi menyimpannya dengan rapat," tulis yang lain.

"Itu sepertinya memang begitu karena sangat sedikit penampakan Justin Bieber di LA," tambah netizen lain.

Beberapa waktu belakangan, rumah tangga Justin Bieber dan Hailey sering diterpa gosip perceraian. Hingga kini, keduanya belum angkat bicara soal kabar tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait