Meghan Markle Punya Bisnis Baru, Jualan Mentega Hingga Mekeup

Binsar Hutapea | 27 Maret 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle memiliki rencana besar untuk brand gaya hidup terbarunya.

Duchess of Sussex mengumumkan peluncuran merek American Riviera Orchard-nya pertengahan bulan ini. Kala itu, seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa brand tersebut tersebut akan berfokus pada rumah, taman, dan gaya hidup secara umum.

Sementara sumber lain mengungkapkan bahwa Meghan juga berencana untuk menjual makanan seperti selai, jeli, mentega kacang, dan sajian lainnya. Tak hanya itu, barang seperti alas meja, gelas minum, piring, dan buku masak juga akan menjadi item yang dijual.

Dilaporkan Daily Mail pada Senin (25/3), sang Duchess juga berencana memperluas kategori barang yang dijual, di antaranya makeup, perawatan kulit, perawatan rambut, dan wewangian.

Berbagai barang kertas — termasuk alat tulis, kartu catatan dan ucapan, kalender, kertas pembungkus hadiah, album foto, dan dekorasi pesta — juga tercantum dalam perluasan tersebut.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

Dan Meghan tidak melupakan hewan peliharaan; dia juga akan menjual makanan hewan peliharaan, mangkuk, dan bahkan tempat tidur.

Masih menurut Daily Mail, Meghan juga akan menjual perhiasan merek American Riviera Orchard.

Pada 14 Maret lalu, istri Pangeran Harry ini mengungkapkan akun Instagram dan situs web untuk bisnis barunya.

Meghan dikenal memiliki ketertarikan pada gaya hidup. Dia sempat mengelola blog gaya hidup bernama "The Tig" namun menutup situs tersebut sebelum menikahi Harry pada tahun 2018.

Meghan sendiri belum banyak membagikan tentang bisnisnya. Ia hanya mengungkap logo brand American Riviera Orchard dan menunggu pengikutnya untuk informasi lebih lanjut.

Satu-satunya petunjuk yang Meghan berikan kepada pengikutnya adalah video yang diposting ke Instagram Story American Riviera Orchard, yang menunjukkan dia sedang menyusun bunga dan memasak di dapur. Namun unggahan tersebut kemudian dihapus.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait