Pulang Kampung ke Inggris, Pangeran Harry Tak Ajak Meghan Markle dan Anak-anaknya

Binsar Hutapea | 28 Maret 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry bakal mengunjungi Britania Raya pada Mei mendatang. Namun kemungkinan besar ia tidak membawa istrinya, Meghan Markle, dan kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet. 

Harry dijadwalkan kembali ke Inggris pada bulan Mei untuk menghadiri ibadah di Katedral St. Paul dalam rangka memperingati ulang tahun ke-10 Invictus Games.

Media GB News mengklaim bahwa Harry tidak memboyong keluarganya mengingat kekalahan dalam sengketa hukum baru-baru ini atas haknya untuk perlindungan polisi  saat berada di Inggris.

Di sisi lain, publikasi tersebut juga mengklaim bahwa jika Harry datang ke Britania Raya sendirian, itu bisa memberinya kesempatan untuk membangun kembali hubungannya dengan sang kakak, Pangeran William.

Sebelumnya dilaporkan Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan menghubungi Kate Middleton dan William menyusul diagnosis kanker Putri Wales.

Mereka juga mengirimkan ucapan dukungan kepada Kate setelah calon ratu masa depan mengumumkan bahwa dia mengidap kanker.

“Kami mengirimkan doa untuk kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan dalam kedamaian," begitu pernyataan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait